CINTAKU TAK BUTUH BALASMU

Kemarin kau memintaku pergi
Sekarang aku datang kembali
Kedatanganku bukan untuk mengusikmu

Aku datang karena aku mau,aku mau selalu berada di dekatmu
Meski harus menunggu
Sampai mati pun aku mau

Ah,,,,
Pembicaraanku melambung terlalu tinggi
Bukan sekedar basa-basi
Hanya inginkan kau yakin padaku

Tak usah kau ragu
Berapapun lama kau minta
Aku akan setia
Bahkan tanpa kau mintapun aku ada

Ketahuilah,,,
Beribu detik ku habiskan, meski ku tahu semua sia-sia
Hanya sekedar memberikan sisa cnta yang tulus buatmu,
yang sesungguhnya tak pernah ada balau dalam angan

Ketahuilah kasih
Biar ku miliki dirimu seutuhnya
Biar ku dekap dirimu sedalam rasa rindu ini
Biar aku jamah telingamu dengan bisikan lirih sepanjang waktu,
bersama desah sang bayu,,

Kan ku tuturkan,
Hatiku hanyalah untukmu,,,,,
Meski ku selalu dalm bisu
meski kau dalma keraguanmu
aku tak perlu kepedulianmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar