Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban ya Ramadhan… Marhaban ya Ramadhan

Selamat datang bulan ramadhan yang penuh dengan keberkahan. Dibulan ini, kita akan diberikan apapun yang kita minta kepada Allah. Bagi yang meminta ampunan, Allah akan berikan. Pada bulan ramadhan Allah mengampuni orang-orang yang meminta ampunan, mengasihi orang-orang yang minta belas kasihan, mengabulkan doa orang-orang yang berdoa, menghilangkan kesusahan orang-orang yang susah, memerdekakan orang-orang dari api neraka, dan mencatat bagian rezeki dan amal manusia. Apapun yang kita minta pasti Allah berikan. meskipun ada beberapa hal yang ditangguhkan.

Syukur alhamdulillah kita dipertemukan kembali dengan bulan ramadhan, bulan yang dinanti-nanti dan dirindukan oleh semua muslim. Kami segenap tim Resensinet mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi sahabat-sahabat yang menjalankannya. Ibadah puasa khusunya puasa ramadhan merupakan pembuktian iman seseorang. Saat berpuasa, tiada yang mengetahuinya. Hanyalah dirinya dan Allah SWT saja yang mengetahui. Bukti seorang muslim dapat menjaga dirinya saat sendirian atau berkumpul. Marilah kita mendekatkan diri dengan sebenar-benarnya pendekatan diri kepada Allah. Baik jiwa, hati, perbuatan, dan raga, semuanya kita jaga, kita tundukkan diri kita sendiri dalam menuju dan menggagapai ridho Allah swt.

Kami segenap tim Resensinet, meminta maaf apabila dalam kebersamaan kita ada kata yang kurang berkenan. Semoga puasa kita kali ini lebih baik dari yang kemarin.

Ramadhan, Bulan yang terbentang berjua peluang amal shalih guna mencapai berjuta pahala tiada tara. Mari bersihkan hati dan pikiran. Kita tempa diri kita dibulan ini, sebagai penghadapan untuk menghadapi 11 bulan berikutnya. Karena tantangan kita sesungguhnya adalah 11 bulan setelah ramadhan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar